Sunday, April 28, 2013

Desain kitchen set


Desain kitchenset  minimalis modern bersih dan sangat simpel. Dengan desain modern pada kitchen set  minimalis anda. Dengan menerapakan konsep desain modern pada kitchen set  minimalis anda, anda bisa menciptkan alur lalu lintas yang bebas pada area kerja dapur anda. Meja island akan mampu menangai semua kekurangan area kerja pada desain dapur modern. Pada desain kitchenset  modern, tempat pencucian piring dan lemari pendingin tersembunyi dbawah panel panel yang matching dengan keseluruhan kabinet. Tidak ada banyak ruang dalam desain kitchen set  minimalis
modern untuk terlalu banyak perabotan. Untuk membantu mengangkat konsep desain kitchen set  minimalis, anda bisa menambahkan warna. Warna adalah alat terhebat yang banyak digunakan oleh para desainer interior.

Desainer interior menciptakan sebuah ilusi ruang dengan pencahayaan pada bagian bawah kabinet dan pada bagian bawah kounter. Pencahayaan yang baik, bisa membuat dapur anda menjadi lebih besar dan menjadi lebih menarik. Kabinet dengan warna yang lebih terang dengan jendela yang terbuat dari kaca menciptakan penampilan ruang yang lebih luas. Lantai keramik dapat ditempatkan secara diagonal. Dalam sebuah galley, kitchen set  yang dirancang dengan lantai terbuat dari bahan keras bisa digunakan dan masih memberikan tampilan yang luas pada dapur anda. Jika membuat desiankitchen set  minimalsi modern dan sebuah island yang diinginkan , inilah yang terbaik untuk menggandakan ruang kerja anda. Ada desain kitchen islan yang sudah tersedia dipasaran dan dapat menyesuaikan kebutuhan dan preferensi kitchen set  minimalis anda.

untuk informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi http://desainkitchenset.net

No comments:

Post a Comment